Monday, July 15, 2013

Cara Memperbaiki Ovi Store yang tidak bisa di buka

Ovi Store merupakan aplikasi online milik nokia. Seperti judul di atas kita akan membahas bagaimana cara memperbaiki ovi store yang tidak bisa dibuka. Hal tersebut pernah saya alami baru-baru ini,saat saya membuka ovi store tiba-tiba langsung menutup sendiri,berulang kali saya coba namun hasilnya nihil. Akhirnya saya mendapat jalan keluar. Caranya sbb:
 1. Cadangkan dulu file yg ada di memori tlpon. Dengan cara pengaturan>sinkron & pencdgan>buat cadangan>lalu centang file penting yg ingin di cadangkan. Tunggu proses selesai.
2. Ke pengaturan>kembali ke peraturan pabrik>semua.tunggu hingga selesai,lalu hp akan di restart otomatis. 3. Buka ovi store,sign in dan mulailah mendownload

18 comments:

Unknown said...

maksih infonya...
tpi giman kalo pengaturan-kmbali pengaturan pabrik-semua ditanya password??
dari mana aku bisa tau pw nya?

Unknown said...

1234

Unknown said...

1234

Triana said...

kok saya tetep gabisa yaa, malah bacaannya "kode salah"

Unknown said...

Milik saya tetep ndk bisa

Unknown said...

tetap g bs

Unknown said...

hp saya nokia 311 saya sering mlakukan restart ulang jadi mnurut saya ovi store nokia 311 itu tidak bisa dibuka.

Unknown said...

Kenapa tidak bisa memperbarui ovi store di hp nokia asha 210 karena "sertifikat tidak valid berdasarkan tanggal di telpon" gimna tuh gan

Unknown said...

Tetap tidak bisa memperbarui di hp nokia X2 Dual sim. Gimana solusinya

Stealthy said...

Saya pas lagi buka ovi store, tapi ada tulisan restricted internet access, padahal nyatanya tidak.

Unknown said...

Knapa nokia gak bisa buat apljkasi nokia501

Unknown said...

Knapa nokia gak bisa buat apljkasi nokia501

adya tube said...

Palsu ni

Unknown said...

Knapa store nokia tidak bisa di perbarui hp asha 308

Unknown said...

Perbaiki jovo vivo

foodneed said...

Saya ingin membuka aplikasi di Ovi Store

Bukannya Bisa malahan makin lemot

Mohon dipahami

Unknown said...

Kode nya 12345

Unknown said...

Tangkurak sia mah gelo. Solo goto sok tau. Beungeut siah